Berbagi Lentera

:: karena Hidup Pasti Butuh Lentera ::

Posts Tagged ‘blog

[Blog Review] Anggayasha dot WordPress

with 11 comments

Setelah blogku, berbagilentera.wordpress.com, di-review ama Agan Anggayasha di postingan blognya (anggayasha.wordpress.com) yang berjudul [Blog Review] BerbagiLentera, nah giliran ane yang me-review blognya..

Tapi.. yang namanya review itu bener2 subjektif banget. Tergantung dari siapa yang me-review-nya. Kalo ane pantes gak yah nge-review blog seorang juragan yang uda lama kecebur di dunia per-blog-an? Sementara kalo ane sendiri, baru aja ngutek-utek coba mbikin blog, belum begitu lama..

Jadi yah, namanya review di dalamnya ada penilaian dan masukan dari ane buat blognya si anggayasha. Penilaian dan masukannya bisa menggelitik atau bahkan sampai pedes banget. Gak ngaruh, ane ama Agan Anggayasha itu sohib sejak zaman dulu kala, tetep ane berusaha se-profesional mungkin untuk memberikan review blog anggayasha.wordpress.com.. (profesional jare?)

Oke, saya langsung membagi review saya dari sisi konten beserta kelebihan dan kekurangan, terakhir penilaiannya.
Read the rest of this entry »

Advertisements

Written by berbagilentera

February 4, 2010 at 8:03 am

Posted in Berbagi Profil

Tagged with , ,

Pemandangan Di Balik Rumah

with 6 comments

Hmmm.. temanku lihatlah pemandangan di belakang rumahmu. Dari kejauhan suasana nyaman telah bermunculan. Pandangan mataku tak henti-hentinya ke sana kemari melihat suasana di sekelilingku. Suasana jalan setapak dengan bunga berguguran di kanan kirinya. Jembatan di atas waduk kecil juga mengiringi keindahan tempat itu..

Tak lupa aku merekatkan sisi-sisi jaketku ke dalam, karena suasana saat itu agak sedikit berembun. Aku menoleh ke atas, ternyata dedaunan jatuh juga melekat padanya tetesan-tetesan embun semalam.

Ada rasa yang sangat untuk segera menyebrangi jembatan di atas waduk. Aku penasaran, apa yang akan aku lihat nanti dari atas jembatan itu.
Read the rest of this entry »

Written by berbagilentera

January 4, 2010 at 11:19 pm

Cara Singkat Mengisi Blog

leave a comment »

Hidup ini hanya sekali…
gunakan yang bermanfaat untuk umat
jangan jadikan dirimu merugi
menghabiskan banyak waktu tiada guna
jangan haramkan dirimu dari banyaknya pahala
Alloh memberikan kepada kita sarana BLOG
Read the rest of this entry »

Written by berbagilentera

December 6, 2008 at 10:39 pm

Posted in Berbagi Tips

Tagged with , , ,