Berbagi Lentera

:: karena Hidup Pasti Butuh Lentera ::

Download Gratis Album Lengkap Murottal Syeikh Mishary Rasyid Al-Afasy

with 30 comments

Bismillah.

Dilihat dari statistik pengunjung berbagilentera kayaknya temen-temen pada suka download dan dengerin murottalnya Syaikh Mishary Rasyid al-Afasy yach? Sama donk..
Syeikh Mishary Rasyid al-Afasy

مشاري بن راشد العفاسي

Nah sebelum ane nonton pertandingan derby antara AREMA Indonesia vs PERSEMA Malang (kedua tim sama-sama dari Malangnya), wkwkwkwkwk.. ini ane tambahin link lagi yang isinya murottal beliau, Syeikh Mishary Rasyid al-Afasy.. biar kalian tambah puasss dengerin lantunan AlQuran dari beliau. InsyaAlloh setelah mendengarkannya, hati kita menjadi lebih adem dem..

Ini nih linknya..

http://www.qaree.com/alafasy/

Di link itu ada buanyak album Syeikh Mishary Rasyid al-Afasy, yang bisa kalian download sepuasnya. Ntar kalo udah didownload semuanya, langsung deh dibagiin temen-temen ente yang lain, biar manfaatnya lebih luas. Wokeh Gan?

Album-album Murottal Syeikh Mishary Rasyid al-Afasy,
-semoga Alloh menjaganya-

Yawes, silahkan didownload. Tak tinggal ngliat bola dulu yah..

*nb. ada yang mo nambah link downloadan murottal Syeikh Mishary Rasyid al-Afasy? Tulis linknya di komentar sini..

Sumber: http://www.qaree.com/

About these ads

Written by berbagilentera

March 9, 2010 at 9:25 am

30 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. wah.. banyak sekali… Jadi bingung..

    Sbenanrya ana nyari suara beliau waktu masih muda.. yang suaranya masih belum terlalu berat & mudah diikuti..

    galuhsurya

    March 10, 2010 at 1:02 pm

    • Coba aja ngedownload album yg paling lawas.. mungkin isinya rekaman pas masih muda2nya dulu..

      Kalo gk ada… yach, ana masih muda kok (maksute?)

      berbagilentera

      March 11, 2010 at 1:07 am

      • byuh.. masih muda apa udah tua?? kpan lakunya?? xixixi…

        galuhsurya

        March 12, 2010 at 1:58 am

      • lakunya ntar aja tunggu tanggal muda.. wkwkwk

        berbagilentera

        March 12, 2010 at 2:53 am

      • hore.. tanggal muda bulan depan… xixixi

        galuhsurya

        March 17, 2010 at 6:50 am

      • sukron uda diingatkan.. nah lho trus?

        nb. kok semacam ada nada-nada menyindir gitu ya x)

        berbagilentera

        March 18, 2010 at 3:37 pm

    • antum udah ketemu link misyari versi mudanya gak??? situsx di mana

      hery

      May 31, 2012 at 1:33 am

      • belum nemu mas… baru tau kalo ada murottal mudanya beliau ^^7

        berbagilentera

        September 12, 2012 at 12:02 am

  2. akh, coba di cek e-mail anta ya…

    galuhsurya

    March 12, 2010 at 2:30 am

  3. Love this!!! banyak banget… jadi bingung milihnya.
    Syukron.

    zlich

    March 20, 2010 at 12:40 am

    • hehe.. selamat berbingung-bingung ria.

      ntar kalo nemu link downloadan lagi, tak sertain lagi di sini, biar tambah pol bingungnya :D

      berbagilentera

      March 21, 2010 at 1:42 pm

  4. syukron, tp adakah link utk download 30 juz nya????
    jzk

    isma

    May 17, 2010 at 9:15 am

  5. assalamualaikum,
    minta izin untuk link kan ke blogger ana.

    ahmad

    October 30, 2010 at 2:22 am

  6. assalamua`laikum . .
    numpang tanya klo downloadnya beliau yg surahnya lengkap di mana ya??

    dusun kecil tercinta

    November 28, 2010 at 1:44 pm

  7. makasih gan. :shakehand

    Ahmad Rizal

    January 6, 2011 at 12:27 am

  8. kalau saya disini download nya http://alafasy.tripod.com/

    arief

    March 21, 2012 at 8:30 am

  9. Assalammualaikum Wr.Wb
    Tolong beri tahu saya, di mana bisa mendapatkan murottal Syeikh Mishary Rasyid al-Afasy tapi ada terjemahannya (ada orang berbahasa indonesia mengartikan ayat yang dibaca). Terima kasih atas bantuannya. Semoga Allah membalas kebaikannya dengan balasan yang lebih baik. Amin

    mujiburrahman

    March 30, 2012 at 12:11 am

  10. tvquran.com
    quranicaudio.com

    Indra Choirul Umam

    June 11, 2012 at 11:39 pm

  11. Shoutuhu subhanallah jamilah, jayyidah….

    kangmas uka

    July 24, 2012 at 7:17 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: