Berbagi Lentera

:: karena Hidup Pasti Butuh Lentera ::

[Baru] Daftar Majalah Islam Februari 2010

with 6 comments

Bismillah.

Dulur, ini ane kumpulkan daftar Majalah Islam baru edisi Februari 2010 yang pantes ente koleksi. Kalo ente udah beli, tolong kontak ane ye.. ntar ane pinjem, hehe. Nih daftarnya..

Majalah Al Furqon Majalah Al Furqon

Daftar Isi:

Mewaspadai perpecahan, kekafiran mendekati kekufuran, tumbal dalam pandangan islam, syubhat hizbiyyah, kaidah fiqih keputusan hakim, bangkit bersama melawan korupsi, akad nikah dan talak via internet, mengkritisi buku ‘Bidahkah yasinan dan bacaan yasin untuk orang mati’, sholat taubat sholat sunnah yang terlupakan, instropeksi diri, Rosululloh dalam kepungan musuh, mangkatnya nabi Daud, kisah Ghoroniq, ketika lamaran itu datang, fi’il ditinjau dari bangunannya.

Majalah Al MawaddahMajalah Al Mawaddah

Daftar Isi:

Prahara atas nama cinta dan kasih sayang, taaruf lewat HP, minder karena calon istri lebih pandai, berlum berani nikah tapi si calon memaksa, di aman tempat tinggal istri yang ditolak, menolak dimadu tak mau dicerai, istri pertama tak ridho istri kedua minta cerai, berdosakah kepada suami?, sedih karena suami nikah lagi, suami punya gangguan jiwa, tafsir surat At-Tin, zina mahrom, cinta dan benci karena Alloh, ucapan yang diperbolehkan dalam sholat, valentine menebar kasih sayang?, stop! dia tidak halal bagi anda, kecemburuan dalam rumah tangga poligami Rosululloh, saudariku siapa saja mahrommu?, mentarbiyah dengan canda, perangai mukmin yang dilalaikan, mendulang pahala ketika hujan, hikmah dan manfaat agung poligami, nabi Yusuf, berinteraksi dengan perusahaan perkreditan, wanita berkendara dengan pria bukan mahrom, jamu tradisional racuni janin?, terapi sakit pinggang, herbal untuk step, nyamuk aedes aegypti, tetanur pada bayi dan anak, apakah rahimku bermasalah? sebulan 2 kali haid, agar tidak keguguran lagi, sedikit lagi tentang ambeien, bintik putih pada mata bayi, tanda melahirkan, hilangkan noda pakaian.

Majalah As SunnahMajalah As Sunnah

Daftar isi:

Cerai atau Bukan? Apa arti Tabuk? Seruan ‘Hayya ‘Alal Falah’ Juga Untuk Wanita? Bersentuhan Kulit Membatalkan Wudhu?, Kaum Munafiqin berjalan dalam kegelapan, pintu-pintu kebaikan dan kewajiban menjaga lisan, meraih iman yang benar, iman bertambah sempurna dan berkurang, prinsip ahlus sunnah wal jama’ah dalam masalah dien dan iman, perusak keimanan, berlindung dari makhluk halus, daging anjing halal?, perang uhud, hal-hal yang menakutkan di alam kubur, keguguranekri, hakekat iman dan tandanya.

Majalah KinanMajalah Kinan
Majalah untuk anak-anak, untuk orang gede juga cocok..

Daftar isi:

Yang Maha Terpuji, Doa apabila melihat permulaan buah, ikrimah bin abi jahal, menyalakan api tanpa korek, kapal tenggelam, hakim sholahuddin: fajar shodiq, membuat header footer, sabar, komentar indah, lughoh, mencari kaca hilang, uji kemampuan, teka-teki matematika, sepatu ajaib, fatawa, penasaran, cerita mendidik, hafalan, karyaku, mewarnai gambar, jalan keluar, tujuh perbedaan.


Majalah ElfataMajalah Elfata
Majalah untuk anak muda ABG, mbah-mbah yang berjiwa ABG mungkin juga cocok..

Daftar isi:

bergaul bukan bermesraan, dia terlalu menarik, telor dosa emansipasi, opini, doa membalas cinta, kunci bahagia dan kiat hadapi perselisihan, surat kamu, tanya ustadz hadiah tanda sayang, gua ashabul kahfi dimana?, curhat ‘ditolak karena nggak asyik’, dunia islam, kisah ‘gejolak asmara jilbab’, kisah ‘teman sepanjang hayat’, muda mandiri ‘berjuang untuk mimpi’, trix ‘ketika si dia terlalu menarik’, menguak lebih dalam dunia maya, indahnya bersama nabi, muslimah corner ‘semua itu bukan ku tak mau’, senyum, resensi situs http://www.ning.com, intelijen dunia maya, suka duka singgah di negeri Asia non muslim, solusi atasi kekerasan hati, salah kaprah, tampil beda di hadapan Alloh, about liver & toksin, dokter menjawab ‘mata bermasalah’, kisah hidayah, kring nasihat, profil AlQasim Imam Kota Nabi, Kupas Wahabi, Spirit ‘Pentingnya fokus dalam kehidupan’, cinta tak selalu baik, tips kala si tamu datang, fatwa ulama ‘jika wanita bekerja di luar’, meraup untung dengan WordPress.


Majalah SakinahMajalah Sakinah
‘Majalah Nikah’ yang telah berganti nama..

Daftar isi:

cintaku seujung kuku, berdua menggapai cintaNya, cinta membara hingga senja, jangan biarkan cinta pergi, mana yang kupilih?, menolak doa ibu, memusuhi gologan lain, SMS (Seputar Masalah Syariat), warisan yang paling berharga, berkah lahirnya Ismail Hamzah, Kisah ta’aruf ‘merpati tak lagi terbang tinggi’, hari-hari penuh cinta, sehat dengan jalan kaki, menjadi pasien cerdas, amalan wara’ para salaf, pintu-pintu neraka, berjumpa Suraqah, ya bunayya, TTS, alat-alat sederhana untuk mengajar membaca, jual beli dengan sistem DP, bisnis percetakan dengan software gratisan, profil Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin, wajah yang berseri-seri, saat tubuh jantuh cinta, agar puas membeli ponsel bekas, siapa yang harus diperlakukan dengan baik, kuis ‘manusia dalam kerugian’, dapur sakinah ‘tahu bakso’, busana ‘abaya raihan arabic one’, kolom ummi ‘dimana anakmu mbak?’, kolom abah ‘dosis cinta’, sang thabib ‘ramuan tradisional untuk hepatitis’.


Majalah Ar RisalahMajalah Ar Risalah

Daftar isi:

negeri lima tahun, minder taat akhirnya maksiat, saksikanlah saya seorang muslim, menumbuhkan izzah, silat lidah merusak aqidah, qiyamullail syiar yang kian terlupakan, jebakan di dua sisi kebenaran, yang paling durhaka vs yang paling berbakti, mengenal dunia jurnalistik, batasan mahram ibu mertua, hukum permainan menyerupai judi najiskah?, menikah dengan niat cerai, liberalisasi IAIN, Kisah Zubair bin Awwam, khurafat bulan purnama dan manusia serigala, bahagia dengan berbuat baik, mencari maisyah tanpa maksiat, mungkin dia memang bukan yang terbaik, berpihak kepada kebenaran, hati sebening embun, sibuk dengan diri sendiri, salah kaprah dalam mendidik anak, tazkiyah menepis duka melipur lara, laki-laki yang menentukan, pupuk rasa iri lejitkan potensi diri, aktivitas seks pincu kanker prostat, muhasabah ‘hati yang tercelup’.


Udah itu aja daftarnya, keren-keren kan.. makanya cepet dikoleksi semuanya. Terus jangan lupa kontak ane, hehe..

nb. tolong ya di-share info ini, bisa di status fesbuk, tautan link di blog-forum-milis, dsb. Yuks, sama2 berpartisipasi aktif menunjukkan umat Islam kepada jalan ilmu dan hikmah. Semoga Alloh membalas usaha kita dan menolong umat Islam dari kebodohan dan keterpurukan..amin.

About these ads

Written by berbagilentera

February 25, 2010 at 9:07 am

6 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. kalau ane sementara punya yang Ar Risalah..
    mudah2an bisa beli semua dan membaca semua isinya..

    zlich

    February 25, 2010 at 10:00 am

    • Beli aja dulu semua, bacanya ntar belakangan…
      (kalo kantong gak kering..)

      Kalo dibaca smua wuih mantaps Gan!!! minimallah pernah dibuka-buka jadi ngerti apa aja poin-poinnya.

      Swaktu-waktu butuh bahan, tinggal merujuk ke majalah tsb. Wokeh deh..

      berbagilentera

      February 25, 2010 at 12:42 pm

  2. ini dia majalah-majalah yang isinya never get old.
    Selalu worth to read sepanjang zaman. =)

    Qiblati gak ada, bro?

    dimasangga

    March 1, 2010 at 10:13 am

    • Yoi ane setuju buanget ama ente Gan. Yg ‘second’ aja juga gk pernah usang bahasannya.. meski covernya udah dedel duel.

      Qibl*ti ane gak pasang dulu Gan.. masih sriwing-sriwing mo publish di sini (bukannya ngelarang beli). Menghindar dari perselisihan ulama, gak ikut-ikutan ranah bahasan ‘hot’ Qibl*ti edisi sekarang..

      *nb. temen2 Qibl*ti yg baca artikel+komentar ini, bukan maksud daku pro atau kontra. Cuman lagi2 ane gak mau ikut2an.. jd jgn salah paham yach ‘n jgn sakit hati klo edisi sekarang gk dimasukin ke daftar majalah Islam di artikel ini.. (btw, tangan ane masih terbuka kok menerima Qiblati gratisan, kayak dulu :))..

      berbagilentera

      March 1, 2010 at 2:38 pm

  3. Assalamualaikum ,sekalian kamimenyampaikan edisi majalah ababil terbaru
    http://www.4shared.com/document/KFGFjuA-/Majalah_Ababil_Edisi_3_Mei_201.html

    majalahababil

    May 16, 2010 at 4:55 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: